Kumpulan Info Menarik dan Terupdate

The Expendables 2 Masih di Puncak Tangga Box Office





Selasa, 28 Agustus 2012 07:37 WIB 
 

SASTRA INFO, Los Angeles: Film "The Expendables 2" masih bertahan di puncak tangga "box office" film Amerika Utara untuk pekan kedua, berkat daya tarik para pemeran dan penilaian baik yang menyebar terhadap film aksi itu.

Pihak distributor Lionsgate, Minggu (26/8), mengatakan, film yang merupakan reuni dari aktor era 80-an seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis itu, diperkirakan meraup 13,5 juta dolar melalui penjualan tiket.


"Film laga yang juga dibintangi Jet Li itu, diperkirakan telah meraih pendapatan total 52,3 juta dolar selama 10 hari penayangannya di layar bioskop," kata Lionsgate.


Di posisi kedua ada film waralaba populer buatan Universal, "The Bourne Legacy", yang telah diputar selama tiga pekan, dengan penurunan pendapatan 46 persen dari pekan lalu. Film yang dibintangi Jeremy Renner dan Edward Norton itu, hanya meraih 9,3 juta dolar lewat penjualan tiket akhir pekan ini, meskipun sudah meraih pendapatan total 85,5 juta dolar.


Sementara itu, di posisi ketiga masih ditempati "ParaNorman", yang meraup 8,5 juta dolar selama akhir pekan. Film aksi animasi yang didistribusikan Focues Features itu telah menghasilkan pendapatan 28,3 juta dolar selama 10 hari diputar di layar bioskop Amerika Utara.


Komedi politik buatan Warner Bros, "Campaign" menempati posisi keempat dengan perkiraan pendapatan sebesar 7,4 juta dolar selama akhir pekan. Film yang dibintangi Will Ferrel itu diperkirakan telah meraup total pendapatan sebesar 64,5 juta dolar.


"The Dark Knight Rises" karya Christopher Nolan, masih bertengger di posisi lima "box office" pekan ini, dengan pendapatan 7,2 juta dolar. Film yang paling ditunggu sepanjang 2012 itu telah berhasil membukukan pendapatan 422,2 juta dolar sejak debutnya enam pekan lalu di Amerika Utara.


Sedangkan film "Premium Rush" yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt, meraup 6,3 juta dolar dalam pemutaran perdananya untuk menempati posisi film terpopuler ketujuh di Amerika Utara akhir pekan ini .


Selanjutnya ada film dokumenter anti Obama "2016 Obama's America" yang didistribusikan Rock Mountain Pictures.


Film yang telah diputar selama tujuh pekan tersebut meraih 6,2 juta dolar dan diharapkan akan meraih pendapatan lebih baik dari film politik Rock Mountain Pictures sebelumnya "Expelled : No Intelligence Allowed", yang meraih total pendapatan 7,7 juta dolar selama pemutarannya pada 2008 lalu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori enteriainment dengan judul The Expendables 2 Masih di Puncak Tangga Box Office. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastrainfo.blogspot.com/2012/08/the-expendables-2-masih-di-puncak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 27 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "The Expendables 2 Masih di Puncak Tangga Box Office"

Posting Komentar