Kumpulan Info Menarik dan Terupdate

Ipad Pimpin Pasar Komputer Tablet

HASIL survei lembaga riset pemasaran IDC menunjukkan Apple berhasil memimpin pasar komputer tablet pada kuartal dua 2012.

Pendistribusian komputer tablet global total selama kuartal dua 2012 diperkirakan mencapai 25 juta unit. Artinya terjadi peningkatan sebesar 66,2% dari kuartal dua 2011 yang penjualannya sekitar 15 juta unit.


''Apple membangun citra merek yang kuat pada komputer tablet andalannya, Ipad, dan menutup kuartal dua dengan angka pendistribusian yang bagus,'' kata Research Director Mobile Connected Devices IDC Tom Mainelli.


Padahal, ujarnya, pesaing terus bertambah. Namun, Apple justru berhasil meningkatkan posisinya di pasar, khususnya dunia pendidikan. Pada kuartal dua tahun ini, perusahaan yang berbasis di California itu mendistribusikan 17 juta unit Ipad.


Jumlah tersebut lebih besar ketimbang kuartal pertama 2012 yang berada di angka 11,8 juta unit. Pendistribusian Ipad pada kuartal dua 2012 juga lebih banyak daripada kuartal empat 2011 yang jumlah sekitar 15,4 juta unit. 


sumber 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Ipad Pimpin Pasar Komputer Tablet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastrainfo.blogspot.com/2012/08/ipad-pimpin-pasar-komputer-tablet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 06 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Ipad Pimpin Pasar Komputer Tablet"

Posting Komentar